30+ Trend Terbaru Kombinasi Batik Dan Brokat Atasan

Kombinasi batik dan brokat atasan Hal ini khususnya bagi kaum wanita untuk dikenakan pada kebaya. Batik sendiri hadir dengan berbagai motif dan desain yang sangat fleksible dan universal anda bisa lihat beberapa model batik kombinasi lengan panjang pendek sampai dengan bahan brokat satin dan sifon semunya memang memiliki kekompakan yang indah di pandang.

40+ Koleski Terbaik Kombinasi Batik Dan Brokat Atasan

Kombinasi batik dan brokat atasan. Ya meskipun baju batik full motif masih menjadi idola di masyarakat saat ini namun tidak ada salahnya untuk mencoba memakai batik kombinasi. Model baju batik kombinasi antara kain batik dan kebaya seringkali berupa kebaya atasan dari brokat dan bawahan batik. Populernya sampai sekarang bawahan rok batik ini menjadi pasangan ideal dalam memadukan atasan kebaya.

Sedangkan pada bagian kombinasi brokat supaya lebih elegan ada baiknya memang sahabat bisa memilih apakah full brokat pada bawahan atau atasan dan bisa juga pada bagian pinggir seperti gaya berbusana diatas dengan perpaduan dress terusan dikombinasikan dengan rok slim. Apalagi ketika menghadiri acara formal seperti acara pesta tentu memilih baju pesta yang indah dan. Kain brokat memang telah banyak digunakan sebagai kombinasi untuk busana batik.

Untuk kombinasi lainnya dari batik dan gamis ini anda bisa temukan pada halaman model baju batik gamis ini. Perpaduan kebaya modern brokat bawahan rok batik. Desain batik wanita memang sangat banyak sekali mulai dari yang khusus atasan dan bawahan.

Untuk kamu yang menyukai model baju batik tetapi ingin tetap terlihat modis. Sangat mudah sekali anda menemukan kesimbangan warna karena batik sendiri dari sisi motif sangat banyak serta harganya juga tidak semahal kebaya jadi anda bisa memberikan opsi lebih dari satu. Model baju batik atasan kombinasi brokat terbaru 2018.

Kini sudah hadir untuk anda model baju batik kombinasi brokat selain tampilan nya yang indah baju batik kombinasi brokat ini juga memberikan kesan yang mewah saat di pakai dalam acara acara resmi dan acara pesta. Baju gamis akan memiliki corak dan motif unik yang terdapat batik. Brokat dan lain sebagainya.

Selain digunakan dalam acara resmi dan fashion show model baju batik dengan jenis kombinasi brokat ini memang juga sering kita temukan digunakan dalam acara pesta kemudian ada beberapa wanita juga tampil menarik dengan kombinasi brokat dalam memberikan style terbaru dalam setiap gaya mereka bisa anda perhatikan dengan jenis couple ini. Model baju batik kombinasi sedang banyak diminati oleh masyarakat indonesia dewasa ini. Untuk acara pesta malam misalkan kalian bisa tampil sangat anggun dan elegan dengan menggunakan dress.

Desainnya yang lebih menarik dan variatif akan membuat penampilan anda terlihat lebih kekinian. Baju brokat kombinasi batik baju batik brokat kombinasi batik modern merupakan salah satu model baju yang belakangan ini lagi booming dan ngetrend di kalangan masyarakat indonesiakombinasi baju batik dan brokat ini mampu membuat hati para pecinta fashion tertarik untuk menggunakannya.

Sampai disini informasi tentang Kombinasi batik dan brokat atasan yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Kombinasi batik dan brokat atasan diatas bisa berguna buat sobat. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman kamu lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel