20+ Inspirasi Cara Membuat Pola Baju Gamis Payung

Cara membuat pola baju gamis payung Kali ini kami share cara membuat pola rok payung plus cara jahit nyaplus cara ngitung kain yang dibutuhkan lengkap dan mudah banget ga pake ribet ga pake pecah pola tinggal gambar diatas kain. Nggak pake pusing cara bikinnya ikuti langkah langkah berikut ya ukuran yang kita perlukan adalah.

35+ Ide Cara Membuat Pola Baju Gamis Payung

Cara membuat pola baju gamis payung. Dalam tutorial ini kebetulan saya mendapatkan gamis yang. Lihat nih slide show tutorialnya. Cara membuat pola celana celana pendek panjang pola dasar kemeja menggambar pola cara memotong pola pola baju anak balita bayi pola kemeja pria wanita dewasa pola rok span pola rok payung pola gamis pola dres pola gaun bentuk pola blus penjahit dani tailor pola baju safari pola baju batik pola jas almamater.

Untuk itu tutorial pola dasar ini akan saya bagi. Sebelum mulai membuat pola kita harus lebih dulu mengambil ukuran. Saya sampaikan dengan detail dan memerlukan durasi panjang.

Pola dasar kali ini saya sederhanakan lagi agar bisa lebih dipahami untuk pemula. Lingkar badan ukur keliling badan di bawah ketiak melewati puncak dada 2. Untuk ukuran dari pola bagian yang lain anda bisa sesuaikan dengan ukuran tubuh anda.

Saya mau share cara praktis membuat pola untuk baju wanita. Pola praktis ini sering saya pakai untuk semua baju yang saya jahit sendiri. Untuk membuat baju gamis payung anda bisa membuat pola baju gamis payung pola baju gamis umbrella dari beberapa bagian gamis seperti lengan kerah manset strip bagian depan dan belakang serta bagian bawah dengan ukuran 12 x lebar pinggang.

Cara membuat pola celana celana pendek panjang pola dasar kemeja menggambar pola cara memotong pola pola baju anak balita bayi pola kemeja pria wanita dewasa pola rok span pola rok payung pola gamis pola dres pola gaun bentuk pola blus penjahit dani tailor pola baju safari pola baju batik pola jas almamater. Video ini menjelaskan tentang cara membuat pola gamis terusan dengan bagian bawah rok lebar membentuk payung atau umbrella. Lalu bagaimanakah cara untuk memotong gamis dengan model payung seperti ini berikut ini tutorialnya berdasarkan pengalaman saya menjahit yang pertama kita harus menggantung gamis ini menggunakan gantungan dari plastik atau kayu jangan menggunakan gantungan baju yang dari besi kecil karena mudah bengkok tidak kuat menahan beban baju.

Siapa saja yang berminat boleh ngopy paste pola dan rancanganku ini gratisgaun ini terdiri dari bahan motif dan polos boleh dari jenis apapun. Polanya aku kembangkan dari methode dress making dan kumodifikasi sendiri biar mudah diikuti pembuatannya.

Cukup sekian informasi tentang Cara membuat pola baju gamis payung yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Cara membuat pola baju gamis payung diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kamu melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel