35+ Terbaik Untuk Cara Merobek Celana Jeans Di Bagian Lutut

Cara merobek celana jeans di bagian lutut Anda bisa merobek jin sendiri dengan mudah. Agar lebih mudah proses memarutnya sebaiknya pada bagian celana yang ingin diparut disisipi dahulu dengan kayu yang seukuran dengan bolongan celana jeans.

10+ Ide Cara Merobek Celana Jeans Di Bagian Lutut

Cara merobek celana jeans di bagian lutut. Saya melihat beberapa remaja memakai celana jeans hitam ketat dengan merobek bagian dengkulnya lalu memakai flannel dan menggunakan anting magnet di telinganya serta kaca mata klasik yang katanya rock n roll dan rambut warna merah kaya kepala bocah yang kepanasan karena keseringan ngejar layangan serta sendal jepit yang harganya 7000an di warung tak lupa rokok tak ketinggalan oh no. Cara merobek celana jeans dapat dilakukan dengan mudah dan hasilnya pastinya memuaskan. Cara membuat jin robek robek.

Pilihlah celana jin yang pas dengan. Akan tetapi ada kabar baik untuk anda. Make your own ripped jeanscelana jeans sobek low budget indonesia garry joe.

1cutter 2sikat 3taplak 4celana jeans langkah pertama langkah kedua siapkan celana jeansnya langkah ketiga masukan taplakan yg ane pake itu taplak mainan anak2 gan. Siap membeli jeans belel yang kamu inginkan. Tapi kamu tidak perlu mengeluarkan uang loh sebenarnya untuk memiliki jeans robek robek.

Nah kalau anda ingin merobek celana jeans atau membuat ripped jeans sendiri silakan cari tahu cara lengkapnya dalam artikel cara merobek celana jeans ini. Tetapi tak mau menunggu lama merobek sendiri celana bisa menjadi solusinya. Harga jin robek robek di toko mungkin mahal.

Cendolbigcendolbigcendolbig pertama siapkan alat alat yang dibutuhkan yaitu. Langkah kelima robek jeans perlahan lahan memakai cutter robek. Celana jin biasanya dirobek di bagian lutut.

Lantas bagaimana cara merobek celana jeans agar hasilnya menjadi bagus dan tidak gagal. 5 cara mengikat tali sepatu anda. Simak dan perhatikanlah langkah langkah berikut ini.

Bagi anda yang ingin membuat celana jeans robek dengan hasil sendiri maka berikut ini akan kami paparkan bagaimana cara yang baik dan benar dalam merobek celana jeans. Karena ada cara merobek celana jeans untuk membuat ripped jeanspada kesempatan kali ini kamini akan memberi tahu kamu kamu yang ingin gaya tapi lagi on budget untuk membuat distressed jeans alias celana jeans robek robek sendiri di rumah. Sesuaikan posisi pemarut dengan style dan model sesuai keinginan anda juga bisa membuat cara merobek celana jeans di lutut.

Kenakan celana dan buatlah garis horizontal sepanjang 5 sampai 10 cm dengan kapur pada. Model celana ini sangat ngetrend di tahun 80 an dan sampai saat ini masih digemari oleh beberapa kalangan antara lain heavy metal punk rock tidak jarang kita melihat para sebritis. Yuk langsung klik saja link di atas.

Tersedia banyak pilihan celana jeans belel di bukalapak dengan harga yang bervariasi. Wikihow akan menunjukkannya kepada anda. Video ini di buat agar kalian bisa memiliki ripped.

Artinya anda sengaja merobek celana juga menarik benang dari celana untuk menghasilkan. Cara membuat tampilan robek. Celana jeans robek yang bahasa kerennya ripped jeans adalah celana yang sengaja dilubangi agar terlihat lebih modis dan keren.

10 cara merobek celana jeans. Langkah keempat masukan taplakan pada celana sesuai yang agan mau kasi robekan.

Demikian postingan mengenai Cara merobek celana jeans di bagian lutut yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Cara merobek celana jeans di bagian lutut diatas bisa berguna buat kalian. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman sobat lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel