30+ Trend Terbaru Desain Baju Batik Gamis Modern

Desain baju batik gamis modern Baju gamis batik hadir dengan berbagai konsep salah satunya adalah gamis muslimah modern ini. Tapi masing masing desain baju gamis batik tetap terlihat menarik dan dapat menunjang penampilan.

40+ Trend Terbaru Desain Baju Batik Gamis Modern

Desain baju batik gamis modern. Anda tinggal memilih saja sesuai dengan selera. Nah demi memberikan kalian aneka desain yang terbaru maka tentu saja dalam memilih desain baju batik tidak hanya cukup datang ke mall saja. Selama ini kain brokat memang identik dengan baju kebaya namun dewasa ini ada variasi baru berupa gamis batik yang dikombinasikan dengan brokat.

Biasanya baju batik model ini sering dipakai oleh wanita muslim yang ingin tampil cantik dengan balutan kain khas indonesia. Tampil serasi dengan baju gamis batik sarimbit. Busana muslimah sekarang ini menjadi berkembang menjadi satu trend mode tersendiri.

Desain batik ada yang lengan panjang dan pendek kemudian ada juga jenis batik muslim lainya misalkan saja model gamis batik yang tentunya cocok dikenakan oleh kamu yang keseharinya tampil muslimah. Aneka model dan desain baju batik wanita remaja sampai dengan orang dewasa modern lengan panjang dan pendek bisa anda pilih menjadi atasan terbaik dalam memadukan rok dan celana yang anda kenakan dalam sebuah acara resmi dan santai seperti pesta dengan gaya casual sampai dengan yang full muslim. Gaya busana muslim terlihat modis dengan mengenakan baju gamis batik yang tepat.

Model baju gamis batik kombinasi brokat. Gamis batik pesta 2019 ada banyak sebenarnya desain yang bisa kalian hadrikan dalam menemukan sebuah naunsa baru dalam berbusana dengan bahan dasar batik. Desain lengan dan juga pluit samping dan chinese collarnya menambah keanggunan dan sisi elegan dalam gaya busana anda.

Trend terbaru gaya dan model baju gamis batik kombinasi dengan desain modern dan elegan modis remaja anak muda masa kini gamis batik pesta. Model baju batik atasan wanita lengan panjang. 33 model baju gamis terbaru 2019 simple modern elegan seorang wanita muslimah yang selalu ingin tampil modis tentu tak pernah ketinggalan untuk selalu memantau perkembangan model gamis terbaru.

Para desainer batik memang tidak pernah kehabisan ide dalam mengembangkan kreatifitasnya. Selain perorangan ada juga baju gamis batik yang dirancang untuk pasangan. Kesan baju gamis yang jadul saat ini berubah dengan adanya modifikasi dan desain terbaru dari baju batik gamis yang semakin modern dengan model dan motif yang menyesuaikan dengan tren fashion busana muslim terbaru masa kini.

Dengan tatanan rambut ekor kuda dan anting bulat besar bisa membuat anda semakin cantik. Itulah 30 macam desain baju batik modern casual paling hits tahun ini. Tentu ini merupakan inovasi yang patut di acungi jempol.

Model baju gamis batik merupakan salah satu jenis dari sekian banyak gaun yang populer dikalangan perempuan sampai sekarang terutama yang muslim. Jenis gaun yang dulunya hanya dikenakan oleh orang dewasa. Model baju gamis batik kini menjadi salah satu pilihan model baju pesta yang paling banyak dipilih oleh wanita muslim remaja masa kini.

Baju batik dengan model ini pun bermacam macam ada yang berbentuk blous ada yang berkerah ada pula yang terdapat detail kancing.

Cukup sekian informasi tentang Desain baju batik gamis modern yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Desain baju batik gamis modern diatas bisa bermanfaat buat kalian. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman Anda melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel